Hari ini, Senator Fachrul Razi Deklarasi G-PA di Teunom

-

- Advertisment -

Hari ini, Senator Fachrul Razi Deklarasi G-PA di Teunom

images (26)
KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Senator asal Aceh, Fachrul Razi MIP pada hari ini, Minggu 6 Maret 2016, akan mendeklarasikan Gerakan Persatuan Aceh (G-PA) di Teunom, Aceh Jaya.
G-PA adalah sebuah front baru, yang bertujuan untuk menjaga keutuhan Aceh. FG-PA merupakan front baru perjuangan rakyat Aceh.
“G-PA akan fokus pada perjuangan untuk menegakkan amanat MoU Helsinki dan UU Pemerintah Aceh, memperkuat percepatan pmbangunan ekonomi dan pemerataan di wilayah barat selatan, tengah dan tenggara Aceh,” kata Fachrul Razi kepada Klikkabar.com.
Menurutnya, Aceh Jaya sengaja dipilih sebagai tempat deklarasi agar memudahkan pertemuan antara pemuda dan mahasiswa yang berasal dari barat Selatan dengan ibu kota Banda Aceh.
“Setelah itu kami akan melakukan roadshow disetiap kabupaten kota di barat selatan, tengah dan tenggara,” terang Wakil Ketua Komite I DPD RI ini.
Fachrul Razi juga mengatakan, semua elemen masyarakat mahasiswa, pemuda, perempuan, petani, nelayan, pedagang, pegawai pemerintah dan ulama serta mantan kombatan harus bersatu untuk menjaga Persatuan Aceh.

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda