Amir Faisal Ajak Pemuda Aceh Jadi Pengusaha

-

- Advertisment -

Amir Faisal Ajak Pemuda Aceh Jadi Pengusaha

IMG_20160115_183526_1452874222291
KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Pengusaha yang juga ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Amir Faisal Nek Muhammad, mengajak pemuda Aceh untuk sama-sama membangun Aceh ke arah yang lebih baik.
Hal tersebut disampaikannya pada saat menjadi pembicara dalam Diskusi Wirausaha yang diselenggarakan oleh BEM Fisip Unsyiah dengan tema “Kiat Sukses Berwirausaha” di Ali Kebab Lampineung, Banda Aceh, Jum’at, 14 Januari 2016.
“Saya ingin anak muda Aceh bisa membangun, anak muda cita-citanya masih panjang, seorang pemuda harus memiliki cita-cita setinggi langit” ujarnya.
Disamping itu, Amir Faisal juga mengajak pemuda Aceh untuk merubah paradigma dalam berfikir. “Di Aceh kebanyakan cita-citanya hanya dua, yakni jadi PNS atau kontraktor, jarang yang bercita-cita menjadi pengusaha,” katanya.
Oleh karena itu ia mengajak para pemuda Aceh untuk mencoba berbisnis sehingga bisa menjadi seorang pengusaha. “Insya Allah nanti pasti sukses,” sebut Amir Faisal.
Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga mengingatkan kepada pemuda Aceh untuk selalu menjaga jati diri sebagai Anak Aceh. Menurutnya, setiap pemuda harus bangga dengan daerahnya dimana pun dia berada.
“Keacehan harus dijaga, berbisnis tidak harus di Aceh, diluar Aceh juga bisa, seperti di Jakarta masuklah dalam komunitas Aceh yang disana, meskipun di Jakarta interaksi dengan orang-orang dari daerah tidak boleh diputuskan,” pungkas tokoh nasional yang berasal dari Aceh ini.
REPORTER: MUHAMMAD FADHIL

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda