Home / ACEH / Amir Faisal Ungkapkan Duka Cita untuk Korban Bencana Gempa Bumi di Aceh

Amir Faisal Ungkapkan Duka Cita untuk Korban Bencana Gempa Bumi di Aceh

Amir Faisal Nek Muhammad

Amir Faisal Nek Muhammad

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Komisaris Utama PT Klikkabar Indonesia Sukses, Amir Faisal Nek Muhammad turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas musibah gempa bumi yang mengguncang Aceh pagi tadi. Rabu 7 Desember 2016.

“Mari sama-sama kita berdoa untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah agar diberikan ketabahan dan kekuatan untuk melewati ini semua,” kata Amir Faisal.

Ia mengatakan, musibah adalah cobaan dan ujian yang diberikan oleh Allah SWT untuk umatnya agar lebih bertaqwa dan beriman kepada Nya. “Dengan musibah ini mari terus kita perkuat iman dan ketaqwaan kita, karena dibalik sebuah musibah pasti ada hikmah yang Allah SWT berikan.”

Ia juga mengajak seluruh stakeholder, tokoh dan masyarakat Aceh untuk bersama-sama membantu para korban, “kita bergerak bersama meringankan derita saudara kita,” ungkap Amir Faisal.

Sebagainana diberitakan sebelumnya, Aceh kembali diguncang gempa berkekuatan 6,4 SR yang mengakibatkan sejumlah korban jiwa dan beberapa bangunan roboh. Hingga saat ini pihak terkait masih terus mendata dan mengevakuasi para korban.