Home / BERITA TERBARU / Habibie Dirawat di Rumah Sakit Selama Dua Pekan Terakhir

Habibie Dirawat di Rumah Sakit Selama Dua Pekan Terakhir

bj-habibie-foto-agung-supriyanto-republika-_160816204928-757

BI Habibie (Agung Supriyanto/Republika)

KLIKKABAR.COM – Selama dua pekan terakhir mantan Presiden BJ Habibie dirawat di RSPAD Gatot Subroto. Namun berkat kehandalan dan pelayanan prima dari Tim Dokter Kepresidenan (TDK), beliau sudah dinyatakan sehat.

“Insya Allah sudah dibolehkan pulang ke rumah awal pekan depan,” tulis BJ Habibie Centre dalam keterangan di laman Facebook-nya, Sabtu, 3 September 2016.

Pimpinan dan Staf The Habibie Center, atas imbauan Tim Dokter Kepresidenan, sengaja tidak memberitakan kondisi kesehatan beliau selama dalam perawatan di RSPAD Gatot Subroto.

Hal itu agar beliau dapat beristirahat dengan baik guna mempercepat pemulihan kondisi kesehatan beliau. “Untuk itu kami mohon maaf kepada semua fihak.”

Bapak Habibie dan segenap keluarga menyampaikan terima Kasih kepada Tim Dokter Kepresidenan, Pimpinan RSPAD, dan Tim Perawat RSPAD yang telah bekerja keras dan memberikan pelayanan unggul serta prima.

“Kami juga ucapkan terima kasih atas perhatian dan do’a keluarga dan para sahabat untuk Bapak BJ Habibie yang kami sayangi dan hormati. Kami mohon juga perhatian dan pengertiannya untuk memberi cukup waktu kepada Bapak Habibie untuk istirahat sehingga bisa segera bisa aktif beraktivitas seperti biasa.”** (Republika)