Home / ACEH / Tengah Malam, Illiza Razia Sejumlah Warnet

Tengah Malam, Illiza Razia Sejumlah Warnet

Ilustrasi

Ilustrasi

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Wali Kota Banda Aceh, lliza Sa’aduddin Djamal bersama petugas Wilayatul Hisbah (WH) Banda Aceh dibantu pihak kepolisian, Rabu dini hari, 20 Juli 2016, melakukan  razia sejumlah di sejumlah warnet di Banda Aceh yang terindifikasi terlibat judi online.

Razia itu dilakukan di sejumlah titik, di antaranya di kawasan Jambo Tapee, Kampung Laksana, dan sejumlah titik lainnya di Banda Aceh.

Pantauan Klikkabar, di salah satu warnet di Jambo Tapee, petugas menyita beberapa monitor dari dalam sebuah warnet. Pemilik warnet juga diminta datang ke kantor WH guna diperiksa pada Rabu hari ini, 20 Juli 2016.

“Kami besok (hari ini, red) disuruh ke kantor mereka, mudah-mudahan barang kami dikembalikan,” ujar salah seorang pemilik warnet yang namanya diminta tidak ditulis.

“Sebelum Ramadhan kami sudah diingatkan, setelah diingankan itu kami hanya buka sampai pukul 11 malam, kemudaian setelah lebaran sudah seperti dulu lagi karena kami melihat pemilik usaha lainnya ada yang buka sampai 24 jam tapi tidak dirazia,” ujarnya.

Selain melakukan razia warnet, pada malam yang sama Illiza juga sempat memantau penangkapan pasangan yang diduga melakukan mesum di kawasan Lamdingin. []

REPORTER: MUHAMMAD FADHIL