Home / ACEH / Menjawab Kerinduan, Atjeh Connection Tetap Buka Selama Lebaran

Menjawab Kerinduan, Atjeh Connection Tetap Buka Selama Lebaran

Maulana ridha atjeh connection

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – The Atjeh Connection Resto & Caffee tetap akan buka selama lebaran untuk melayani costumer yang ingin menikmati kopi spesial dari dataran tinggi Gayo di Jakarta.

“Insya Allah kita tetap buka di hari kedua lebaran Idul Fitri,” ujar Maulana Ridha pengelola The Atjeh Connection Resto & Coffee. Senin 4 Juli 2016.

Alumni Fakultas Hukum, Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) ini mengatakan, Atjeh Connection berkomitmen menjawab kerinduan masyarakat Aceh di Jakarta untuk tetap merasakan suasana Aceh di Jakarta.

“Apalagi banyak masyarakat Aceh di Jakarta, yang tidak bisa mudik atau berlebaran di kampung halaman. Kita mencoba memahami kondisi ini. Jadi Atjeh Connection tidak sebatas warung kopi, melainkan lebih dari itu,” ujarnya.

Selain itu, Atjeh Connection juga berkomitmen untuk memperkenalkan kopi Aceh di kalangan nasional hingga internasional.

Selama ini, Caffee yang terletak di Apartemen Slipi dan Jln Sabang – Menteng ini telah banyak dikunjungi costumer, tidak hanya dari Aceh, bahkan masyarakat luar negeri, seperti Cina, Jepang, Eropa dan Amerika sering terlihat di warung kopi ini.

FB_IMG_1467575554650_1467575583992

The Atjeh Connection juga menyediakan jasa catering dengan kualitas makanan yang maksimal, sehat dan higienis. The Atjeh Connection berada di bawah naungan PT Aceh Boga Sejahtera, perusahaan penyedia jasa layanan catering yang menyediakan produk dan layanan jasa untuk keperluan berbagai macam acara, seperti corporate meeting, job training, syukuran keluarga, perayaan ulang tahun, acara kantor, dan lain-lain.

Caffe dan Resto ini hadir dengan mengangkat cita rasa masakan Aceh dan masakan nusantara lainnya ke hadapan anda. Dengan berbagai pilihan paket dan harga yang menarik, siap melayani kebutuhan anda akan sajian yang sehat, bergizi dan higienis. Seluruh masakan diolah menggunakan air AQUA dan bebas MSG. Informasi lebih lanjut hubungi 021-53669585.

FB_IMG_1467575113711