Home / ACEH / Atjeh Connection Resto & Caffee Buka Cabang Baru di Sabang

Atjeh Connection Resto & Caffee Buka Cabang Baru di Sabang

Atjeh connection

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Anda penikmat setia The Atjeh Connection Resto & Caffee, kini bisa menikmati cabang lain yang baru saja dibuka di Jalan Sabang, Menteng Jakarta. Sama dengan cabang sebelumnya, caffee dan resto ini tetap menerapkan konsep tradisional dan nuansa keacehan dengan beraneka macam kue khas dengan harga yang terjangkau dan berkualitas.

The Atjeh Connection Resto & Caffee selama ini dikenal menjadi tempat berkumpulnya para anak-anak muda serta toko-tokoh Aceh dan nasional di Jakarta.

Banyak menu special tersedia di The Atjeh Connection Resto & Caffee, seperti kopi arabika yang didatangkan langsung dari dataran tinggi gayo, kue timphan khas Aceh, nasi gurih serta nasi kuning, lontong, kue ade dan juga menu-menu spesial lainnya.

Anita Amir Faisal selaku owner The Atjeh Connection Resto & Caffee ingin menjadikan caffee ini sebagai ajang mempromosi Aceh di kalangan nasional dan internasional, sehingga tak jarang terlihat para tokoh-tokoh nasional hadir di tempat itu, baik dari kalangan politisi, birokrat hingga pengusaha.

Owner The Atjeh Connection Resto & Caffee, Anita Amir Faisal bersama suami, Amir Faisal Nek Muhammad

Owner The Atjeh Connection Resto & Caffee, Anita Amir Faisal bersama suami, Amir Faisal Nek Muhammad

Selain itu, Anita Amir Faisal ingin menjadikan coffee dan resto itu sebagai tempat para pemuda untuk berdiskusi mencari inspirasi dalam berkarya membangun negeri.

Di The Atjeh Connection juga menyediakan suasana yang santai dan elegan. Konsep interiornya pun menampilkan perpaduan tradisional dan modern sehingga membuat betah para pengunjung.

Konsep interiornya langsung didesain sendiri oleh Anita Amir Faisal. Banyak koleksi barang-barang langka dan antik dapat ditemukan disana.

Nah, bagi Anda yang masih penasaran bagaimana nikmatnya menikmati secangkir kopi Aceh di Ibukota Jakarta, tunggu apa lagi, yuk singgah di The Atjeh Connection Resto & Caffee..!

Lokasi: Jl Haji Agus Salim (d/h Jl Sabang) nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat