Home / BERITA TERBARU / Alumni Bahasa Inggris Unsyiah Akan Adakan Diskusi Panel dan Santunan Anak Yatim

Alumni Bahasa Inggris Unsyiah Akan Adakan Diskusi Panel dan Santunan Anak Yatim

unsyiah

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Ikatan alumni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Bahasa Inggris Unsyiah yang tergabung dalam EAA (English Alumni Association) bekerjasama dengan ESA (English Student Association) FKIP Unsyiah, akan mengadakan buka puasa bersama dan diskusi panel.

Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturrahmi sekaligus membesarkan bulan suci ramadhan dan akan berlangsung di Auditorium FKIP Universitas Syiah Kuala pada 11 Juni 2016 mendatang.

Kegiatan itu direncanakan akan di isi diskusi panel dengan panelis Dr. Burhanuddin Yasin, Tabrani Yunis, dan MhD Rizal dengan tema “Menemukan Esensi Ramadhan Meraih Cinta Illahi”.

Pada acara ini juga akan turut memberikan santunan kepada anak yatim dan anak-anak keterbelakangan mental.

Panitia Pelaksana Nazarullah, S.Pd mengharapkan dukungan dari semua pihak terutama alumni FKIP bahasa Inggris sehingga acara dapat berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi ummat maupun pelaksana serta undangan.

“Acara ini merupakan wujud wujud dari Tri Dharma perguruan tinggi yang di implementasikan dalam acara silahturahmi sekaligus menyantuni mereka yang kurang mampu,” ujarnya. (Rel)