Home / BERITA TERBARU / Megawati dan Surya Paloh Temui Jokowi, Wapres: Kenapa Sih?

Megawati dan Surya Paloh Temui Jokowi, Wapres: Kenapa Sih?

megawati-ingin-jokowi-terus-bela-perjuangan-palestina-pY1qiOuh4E

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Ketua umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri hadir dalam acara pelantikan Djoko Setiadi sebagai Kepala Lembaga Sandi Negara (Lemsaneg) di Istana Negara.

Kedatangan Megawati ke Istana Negera menurut Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto memastikan tak ada pembahasan isu reshuffle dengan kehadiran Mega tersebut.

“Nggak ada, ibu (Mega) kan menerima undangan,” ujar Hasto di Gedung PBNU, Jl Kramat Raya, Jakpus, Jumat 8 Januari 2016.

Mengenai isu reshuffle, Hasto juga menyatakan Mega tidak memiliki pesan atau arahan khusus. Dalam hal ini kepada Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla dalam acara siang tadi di Istana Negara.

“Nggak ada. Tadi menerima undangan pelatikan Sandi Negara. Kebetulan, di Sandi Negara, ibu memiliki pengalaman-pengalaman,” kata Hasto.

“Khusus zaman bung Karno dulu, bagaimana Sandi Negara ini, ibu pernah menerima pesen khusus dari bung Karno melalui dari sandi negara,” sambungnya.

Megawati pun hari ini juga bertemu dengan Wapres JK dengan agenda makan siang bersama di rumahnya, Jl Teuku Umar, Menteng, Jakpus. Apakah pertemuan empat mata itu ada kaitannya dengan reshuffle?

“Nggak ada,” ujar Hasto singkat.

Sebelumnya JK menyatakan tak ada agenda khusus dalam pertemuannya dengan Megawati. Menurutnya tidak ada yang spesial dalam hal tersebut.

“Iya (makan siang), kenapa sih? Kan ketua partai. Dia ketua partai pendukung pemerintah. Saya makan dengan Bu Mega, dengan Pak Surya Paloh, biasa aja,” ujar JK setelah kembali dari pertemuan makan siang dengan Megawati.(dtk)