Home / ACEH / Pelajar Tewas di TKP Usai Menabrak Dump Truk

Pelajar Tewas di TKP Usai Menabrak Dump Truk

lakalantas-di-idi_20160104_153746

Warga sedang menyaksikan sepeda motor milik Jupri Sulaiman (15), korban kecelakaan lalu lintas di jalan lintas Idi Rayeuk-Banda Alam, tepatnya di Gampong Blang Siguci Kecamatan Idi Tunong, Senin (4/1/2016).

KLIKKABAR.COM, IDI – Seorang pelajar bernama Jupri Sulaiman (15) warga Gampong Teupin Panah, Kecamatan Idi Tunong, Aceh Timur, meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) di Gampong Blang Siguci Idi Tunong, Senin 4 Januari 2016 pukul 08.40 WIB. Korban menggunakan sepeda motor jenis Supra Fit tanpa nomor polisi menabrak mobil Dump Truk BL 9555 AA di jalan lintas Kecamatan Idi Rayeuk-Banda Alam, tepatnya di Gampong Blang Siguci Kecamatan Idi Tunong.

“Korban yang meninggal akibat mengalami patah memar pada kepala bagian belakang, patah pada tangan kiri, dan kanan, dan meninggal dunia di TKP,” ujar Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Nita Febrianti.

Seorang teman yang dibonceng korban hanya mengalami luka ringan ringan yakni Tajol Subki (12) yang juga merupakan warga dari gampong yang sama.

“Tajol Subki hanya mengalami luka koyak di bagian lutut kanan, dan kaki kiri, saat ini dia sedang dirawat di RS Graha Bunda Idi Rayeuk, “ jelas AKP Nita.

Disebutkan, kronologis kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut berawal pada saat sepeda motor jenis Supra Fit tanpa nomor polisi yang dikendarai Jupri Sulaiman yang berboncengan dengan Tajol Subki melaju dari arah Idi Rayeuk, menuju ke Keude Gerobak dengan kecepatan tinggi.

Sedangkan mobil Dump Truk yang dikendarai Abu Bakar (36) warga Seunebok Bayu, Kecamatan Banda Alam, melaju dari arah berlawanan dengan kecepatan sedang.

“Setibanya di TKP tepatnya pada jalan menikung tajam di Gampong Blang Siguci Kecamatan Idi Tunong, sepeda motor yang dikendarai korban tidak dapat mengendalikan lajunya sehingga menabrak bagian samping kanan mobil Dum Truk tesebut, sehingga kedua pengendara sepeda motor Supra Fit itu terpental dan terhempas di badan dan korban Jupri Sulaiman meninggal dunia di TKP,” ungkapnya.(srb)