Home / BERITA TERBARU / Topotels Tangani Beverly Hotel Batam

Topotels Tangani Beverly Hotel Batam

Ilustrasi.

KLIKKABAR.COM, BATAM – Beverly Hotel Batam menyepakati pergantian manajerial hotel yang dipegang oleh Topotels Hotels & Resorts. Hal tersebut diutarakan Yonto Wongso CEO & Co-founder Topotels yang menyatakan kerja sama yang diteken pada 30 Juli 2019 untuk meningkatkan kinerja hotel.

Hotel di Nagoya memiliki fasilitas receptionis 24 jam, layanan kamar, Wi-Fi gratis, gym, lounge, bar, swimming pool, ktv, rooftop, spa, restaurant dan shuttle bus yang dapat menunjang kebutuhan konsumen di Beverly Hotel Batam.

Selain itu, pemandangan kota Batam yang terlihat jelas dari hotel ini pun menjadi daya tarik tersendiri untuk dapat dinikmati. Sementara hal yang tak kalah penting, yakni fasilitas kamar-kamar hotel juga sangat memadai di antaranya setiap kamar hotel yang dilengkapi dengan AC serta memiliki meja, TV layar datar, lemari pakaian, dan kamar mandi pribadi.

“Beverly Hotel Batam akan terus berupaya meningkatkan berbagai fasilitas yang dimilikinya terutama setelah pergantian manajerial tersebut, mereka optimis untuk dapat terus berkomitmen dalam pertumbuhan mutu sarana dan pra-sarana hotel serta kepuasan konsumen,” ungkap Yonto, Rabu (14/8/2019).

Yonto meyakini bahwa selain peningkatan-peningkatan tersebut di atas, pemberdayaan dan kesejahteraan karyawan merupakan hal yang sangat penting bagi perusahaan. Maka dari itu, manajerial hotel yang baru akan menerapkan berbagai pelatihan bagi karyawan guna menjadikan mereka pegawai terlatih dan profesional di bidangnya.

Dengan hal ini, konsumen akan merasakan kenyamanan dan rasa tenang selama menginap di hotel karena para karyawan dapat bekerja dengan baik serta memberikan pelayanan yang ramah kepada mereka.

Kerja sama Beverly Hotel Batam yang telah tergabung sebagai salah satu hotel di bawah naungan Topotels Hotels and Resorts diharapkan mampu memberi dampak positif bagi perusahaan dan menunjukan kesiapan hotel tersebut dalam menghadapi persaingan bisnis di masa yang akan datang.

Topotels Hotels and Resorts pun menyatakan kedua belah pihak telah merencanakan beberapa wacana bagi Beverly Hotel Batam yang akan mulai diterapkan dalam waktu dekat, meski belum ada detail berkelanjutan namun kerja sama antar kedua belah pihak telah resmi terjalin.