Home / ACEH / Korban Laka Tanpa Identitas Ditabrak oleh 2 Mobil

Korban Laka Tanpa Identitas Ditabrak oleh 2 Mobil

Korban tabrak lari di Desa Matang Pineung, Idi Cut, Aceh Timur, Sabtu (20/7) malam. (Zamzami Ali/Klikkabar.com)

KLIKKABAR.COM, ACEH TIMUR – Identitas pengendara sepeda motor yang meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jl. Raya Banda Aceh – Medan di Desa Matang Pinenung, Kec. Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur, berhasil diketahui.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Timur, Iptu Ritian Handayani dalam keterangannya kepada Klikkabar.com mengatakan, korban bernama Muhammad Rizal (18), warga Desa Buket Kareung, Kec. Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur.

Dikatakannya, berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan hasil pemeriksaan sejumlah saksi-saksi, korban diketahui meninggal dunia akibat ditabrak dan terlindas mobil yang tidak diketahui jenisnya. Mobil itu kabur ke arah Banda Aceh.

Baca: Diduga Korban Tabrak Lari, Pria Tanpa Identitas Tewas di Idi Cut

Awalnya, korban melaju seorang diri menggunakan sepeda motor Honda Beat BL 5455 DAN dari arah B. Aceh menuju Medan dengan kecepatan sedang. Setibanya di TKP, korban kemudian disalip oleh mobil yang melaju dari arah yang sama.

“Korban diduga kuat disenggol oleh mobil yang menyalipnya sehingga membuat korban terjatuh ke badan jalan. Dari arah berlawanan, korban kemudian ditabrak oleh mobil yang juga tidak diketahui jenisnya. Korban meninggal di TKP akibat luka yang parah di bagian kepala, helm nya pecah” ujar Iptu Ritian, Minggu (21/7).

Warga kemudian dikatakannya segera berhamburan ke lokasi untuk membantu evakuasi jasad korban yang terpisah sekitar 15 meter dari lokasi sepmor Honda Beat yang dikendarainya.

Petugas Satlantas dibantu personel Polsek dan Koramil Darul Aman kemudian membawa korban ke RS Graha Bunda serta melakukan upaya guna menghubungi pihak keluarga agar segera dibawa pulang ke rumah duka.

“Kedua unit mobil yang menyenggol serta menabrak korban kabur dan kasus ini sedang dalam proses penyelidikan,” pungkas Iptu Ritian Handayani.

Lihat Juga: Tabrak Jumbo Parkir, Pelajar Tewas

Avanza Hantam Ibu dan Anak hingga Tewas

Ajudan Bupati yang Meninggal Kecelakaan akan Nikah Bulan Depan