Home / ACEH / Puluhan Ribu Penonton Tumpah Ruah di Konser Five Minutes

Puluhan Ribu Penonton Tumpah Ruah di Konser Five Minutes

Konser Five Minutes di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Sabtu (13/7/2019) tadi malam. (Klikkabar.com)

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Konser grup band Five Minutes di Lapangan Blang Padang pada Sabtu (13/7/2019) tadi malam berlangsung meriah.

Pantauan Klikkabar.com, puluhan ribu penonton tumpah ruah menyaksikan penampilan grup band asal Kota Kembang Bandung itu.

Mereka tampil dalam rangka memeriahkan penutupan Police Expo 2019 Polda Aceh. Menurut pantauan, para penonton tetap bercampur laki-laki dengan perempuan, meski panitia telah memberi batas berupa pagar besi.

Five Minutes mulai menyapa puluhan ribu pasang mata tepat pada pukul 23.00 WIB. Ia memulai dengan lagu Aisah. Lagu yang diluncurkan 9 tahun silam itu disambut histeris oleh para penonton.

Sebelum Five Minutes tampil, seniman Aceh Rafli Kande terlebih dulu mengisi panggung utama. Ia membawa beberapa syair Aceh sarat makna.

Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Supriyanto Tarah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dan mendukung terselenggaranya Aceh Police Expo 3 2019.

Sehingga, kata dia, kegiatan ini dapat berlangsung dengan sukses dan lancar sejak pembukaan pada 8 Juli 2019 lalu hingga menjelang penutupan.

“Pada pergelaran Expo kali ini, kita telah menyaksikan berbagai pementasan dan gambaran serta pengenalan tentang fungsi dan alat-alat khusus Kepolisian, pertahanan keamanan dan unsur pemerintahan lainnya, dengan harapan masyarakat lebih memahami berbagai bidang dan fungsi Kepolisian,” kata Supriyanto Tarah. []