Home / ACEH / Tabrak Jumbo Parkir, Pelajar Tewas

Tabrak Jumbo Parkir, Pelajar Tewas

Foto: Satlantas Polres Aceh Timur.

KLIKKABAR.COM, ACEH TIMUR – Ferdi Ramadhan (15), warga Desa Seuneubok Rambong, Kec. Idi Rayeuk, Kab. Aceh Timur, meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas, Rabu (10/7) sore.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Timur Iptu Ribuan Handayani dalam keterangannya kepada Klikkabar.com mengatakan, korban meninggal saat mendapatkan pertolongan medis di RSUD Dr Zubir Mahmud.

“Korban mengalami luka yang cukup parah, memar di wajah dan pendarahan dari hidung,” kata Iptu Ritian.

Kecelakaan yang dialami korban yang berstatus pelajar itu dikatakannya bermula saat korban yang berboncengan dengan adiknya, M. Alif Khadafi (5), datang menggunakan sepeda motor Honda Vario BL 3455 DAY, dari arah Langsa (timur) menuju ke arah Lhokseumawe (barat).

Setiba di lokasi tepatnya di Desa Tanoh Anoe,  korban hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya dengan cara mengambil jalur kiri serta diduga tidak menyadari ada mobil penumpang Jumbo yang sedang berhenti di bahu jalan.

Karena jarak yang terlalu dekat, korban kemudian dikatakannya tidak bisa mengelak akibat laju kendaraan yang cukup kencang sehingga langsung menabrak bagian belakang mopen Jumbo.

“Menurut keterangan saksi, mopen jumbo tersebut berhenti di lokasi karena rusak sejak Rabu (10/7) siang dan ditinggal oleh sopirnya,” imbuhnya.

“Adik Almarhum mengalami luka berat dan saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Dr Zubir Mahmud. Kita sedang lakukan penyelidikan termasuk mencari keberadaan sopir untuk dimintai keterangannya,” pungkasnya.

Lihat Juga: 5 Anak-anak Jadi Korban Laka Maut di Aceh Timur

Laka Maut di Aceh Utara, 2 MD 7 Luka Berat

Ajudan Bupati yang Meninggal Kecelakaan akan Nikah Bulan Depan