Home / ACEH / Avanza Hantam Ibu dan Anak hingga Tewas

Avanza Hantam Ibu dan Anak hingga Tewas

Foto: Istimewa.

KLIKKABAR.COM, ACEH TIMUR – Dua orang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Nasional Banda Aceh – Medan tepatnya di Desa Bukit Selamat, Kec. Sungai Raya, Kab. Aceh Timur, Provinsi Aceh, Jum’at (5/7/2019) pukul 13.30 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun Klikkabar.com, kecelakaan melibatkan dua unit kendaraan masing-masing Toyota Avanza BK 1635 WF, yang bertabrakan dengan sepeda motor Honda Vario BL 5098 FAC.

Kecelakaan yang terjadi di trek lurus tersebut bermula saat mobil Avanza yang dikemudikan oleh Ibrahim (35), melaju dari arah Langsa menuju ke Lhokseumawe. Mobil itu ditumpangi oleh rombongan keluarga asal Tanjung Pura, Provinsi Sumatera Utara.

Setiba di lokasi, diduga karena mengantuk sang sopir melaju melebar ke kanan sehingga langsung menghantam sepmor Honda Vario yang dikendarai Samsidar (33), dan kedua anaknya yang melaju dari arah berlawanan.

Selain Samsidar, anaknya atas nama Aji Munandar yang baru berusia 8 tahun, juga meninggal dunia. Keduanya dikabarkan meninggal dunia seketika di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sedangkan anaknya yang lain, Nurhaliza (16), selamat dan hanya mengalami luka-luka. Ketiganya merupakan warga Desa Alue Gadeng, Kec. Birem Bayeun, Kab. Aceh Timur.

Sementara itu, baik sopir dan keenam penumpang Avanza beruntung hanya mengalami luka-luka. Kini kasus tersebut ditangani oleh Kepolisian Sektor Sungai Raya dan Satuan Lalu Lintas Polres Langsa.

Lihat Juga: Sempati Star Kontra Xenia, 6 Tewas

Polisi Buru Pembunuh Pedagang Kopi Aceh di Sukabumi

Ajudan Bupati yang Meninggal Kecelakaan akan Nikah Bulan Depan