Home / ACEH / Terduga Pembunuh Pedagang Kopi Aceh di Sukabumi Terekam CCTV

Terduga Pembunuh Pedagang Kopi Aceh di Sukabumi Terekam CCTV

Lokasi pembunuhan Saiful Idris di Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat. (Ist)

KLIKKABAR.COM, SUKABUMI – Terduga pelaku pembunuhan Saiful Idris (32) yang tewas mengenaskan di kontrakannya di Kampung Babakan Anyar, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, terekam CCTV.

Sayangnya, dalam rekaman itu terduga pelaku menggunakan jaket lengkap dengan penutup wajah, meskipun begitu kuat dugaan pelaku mengenal baik korban yang sehari-harinya berjualan makanan ringan, kopi dan rokok itu.

Baca Juga: Pedagang Kopi Asal Aceh Timur Tewas Dibunuh di Sukabumi

“Ada rekaman CCTV pria masuk beberapa saat sebelum korban akhirnya ditemukan tewas, kami menduga antara pelaku dan korban saling kenal,” kata Kanit Reskrim Polsek Cibadak Resor Sukabumi Iptu Madun seperti dilansir dari laman Detikcom, Kamis (4/7/2019).

Terkait luka yang diderita korban, Madun menyebut ada beberapa sayatan di leher. Hasil otopsi yang dilakukan malam tadi juga menyebut hasil serupa, luka itu mengakhiri hidup korban.

Baca Juga: Polisi Buru Pembunuh Pedagang Kopi Aceh di Sukabumi

“Malam tadi sudah dilakukan otopsi, saya belum baca lengkap hasilnya namun ada luka sayatan di leher korban. Lengkapnya nanti saya pelajari dulu hasil otopsi tadi malam oleh pihak dokter forensik,” jelasnya.

Hingga Kamis dini hari, jenazah masih disimpan di ruang pemulasaraan. Rencananya, jenazah akan dibawa pulang ke kampung halamannya di Desa Buket Kuta, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh.

Lihat Juga:Bayi 1,5 Tahun Ikut Dibantai, Jasad Ditemukan di Bak Mandi

3 Pendaki di Sumedang Tewas Disambar Petir

Polisi dan KKB Baku Tembak di Aceh Timur, 1 Tewas