Home / ACEH / Persiraja Store Launching Besok di Banda Aceh

Persiraja Store Launching Besok di Banda Aceh

Ilustrasi, pemain Persiraja, Defri Riski dalam laga uji coba melawan Aceh Utara All Star di Stadion Mini Krueng Mane, Aceh Utara, Selasa (13/2/2018) sore. (Muhammad Fadhil/Klikkabar.com)

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Manajemen Persiraja Banda Aceh terus melakukan terobosan-terobosan baru untuk memajukan klub sepak bola agar semakin dekat dengan masyarakat dan penggemar.

Salah satu terobosan baru yang dilakukan oleh manajemen adalah mendirikan Persiraja Store, yang akan menjual seluruh marchandise atau pernak-pernik Persiraja.

Persiraja Store yang beralamat di Jalan Teuku Umar, No. 6 E, Seutui, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh itu akan dilaunching pada Senin (1/7/2019).

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam mengatakan Persiraja Store sengaja didirikan untuk membuat masyarakat lebih mencintai Persiraja. Dengan adanya store resmi ini, masyarakat dan pecinta Persiraja bisa lebih mudah untuk mendapatkan produk-produk Persiraja.

“Besok akan diresmikan langsung oleh Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman,” kata Nazaruddin Dek Gam, dalam pertemuan dengan para pemain dan manajemen Persiraja, Sabtu (29/6/2019) tadi malam.

Dek Gam-sapaan Nazaruddin–mengungkapkan adapun produk-produk Persiraja yang akan dijual di Persiraja Store, seperti baju, tas, gelas, jam, dan produk-produk lainnya.

“Di store ini akan dijual mulai dari baju anak kecil hingga baju dewasa, ke depan kami juga akan membuat warung kopi (cafeePersiraja),” ujarnya.

Ia mengungkapkan Persiraja Store ini dikelola langsung oleh manajemen. “Ke depan kami akan terus melakukan pembenahan untuk memajukan Persiraja, karena target kami tahun depan masuk ke Liga 1,” ujarnya.

Persiraja sekarang, kata Dek Gam, akan terus menciptakan ide-ide cemerlang agar klub yang dicintai masyarakat Aceh ini terus maju dan bisa kembali mengangkat marwah sepak bola Aceh ditingkat nasional maupun internasional.

“Yang jelas Persiraja sekarang beda dengan Persiraja tahun-tahun sebelumnya,” ujarnya. []