Home / ACEH / Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Aceh Utara

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Aceh Utara

Penemuan mayat tanpa identitas di Desa Meunasah Pante, Kec. Lhoksukon, Kab. Aceh Utara, Selasa (18/6/2019). (Foto: Humas Polres Aceh Utara)

KLIKKABAR.COM, ACEH UTARA – Penemuan sesosok mayat menghebohkan warga di sungai Keureuto yang terletak di Desa Pante, Kec. Lhoksukon, Kab. Aceh Utara, Selasa (18/6/2019).

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Iptu Rezki Kholiddiansyah dalam keterangannya kepada Klikkabar.com mengatakan, mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan pukul 09.00 WIB pagi tadi.

Baca Juga: Kisah Ahyar, Dijemput Sehat Pulang Jadi Mayat

Petugas dikatakannya telah mengevakuasi mayat tersebut dan membawanya ke RSUD Cut Meutia untuk dilakukan proses identifikasi serta menyelidiki penyebab kematiannya.

“Identitasnya belum diketahui. Masih dalam proses identifikasi,” kata Iptu Rezki.

Ia menambahkan, pihaknya juga telah menyebarkan perihal kejadian penemuan mayat tersebut untuk mengetahui identitas mayat.

“Kita juga sudah berkoordinasi dengan pihak Rutan Lhoksukon, jika ada kemungkinan mayat tersebut merupakan salah satu narapidana yang kabur pada Minggu (16/6) lalu,” pungkasnya.

Lihat Juga: Coba Kabur, Napi Ini Meninggal Dunia

Mayat yang Ditemukan di Sungai Ternyata Napi Kabur

26 dari 73 Napi Rutan Lhoksukon yang Kabur Berhasil Ditangkap