Home / ACEH / Remaja di Ranto Peureulak Ditemukan Jadi Mayat

Remaja di Ranto Peureulak Ditemukan Jadi Mayat

Proses evakuasi mayat yang ditemukan di Desa Seuneubok Baro, Kec. Ranto Peureulak, Kab. Aceh Timur, Provinsi Aceh, Senin (10/6/2019).

KLIKKABAR.COM, ACEH TIMUR – Penemuan sesosok mayat laki-laki membuat geger warga di Desa Seuneubok Baro, Kec. Ranto Peureulak, Kab. Aceh Timur, Provinsi Aceh, Senin (10/6/2019).

Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro melalui Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Wisnu Bramantyo dalam keterangannya kepada Klikkabar.com mengatakan, mayat tersebut pertama kali dilihat oleh saksi Masitah, warga setempat.

Mayat laki-laki tersebut ditemukan tergeletak, dengan posisi kaki yang tertekuk ke bawah, di areal kebun milik warga. Hanya celana jeans warna biru yang terpakai di jasad korban.

Usai melihat hal itu, saksi dikatakannya langsung memberitahukan hal tersebut kepada kepala dusun setempat dan selanjutnya bersama sejumlah warga mendatangi lokasi.

Baca Juga: Injak Ranjau Darat, 7 Anak Tewas

“Setelah didatangi, korban ternyata dikenal dan merupakan warga desa setempat. Korban bernama Fajri, usianya 18 tahun,” kata Ipda Wisnu, Senin (10/6).

Pihaknya bersama unit identifikasi Satreskrim Polres Aceh Timur, lantas segera mendatangi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan selanjutnya mmebawa jasad korban ke Puskesmas Ranto Peureulak.

“Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan selanjutnya langsung membawa jenazah pulang ke rumah duka untuk segera dikebumikan,” jelasnya.

Pun begitu, hingga kini belum diketahui penyebab pasti kematian korban yang kesehariannya mengadu nasib dan bekerja di Kota Langsa itu.

Lihat Juga: Polisi dan KKB Baku Tembak di Aceh Timur, 1 Tewas

Remaja Bener Meriah Tewas di Rumah yang Ditinggal Mudik

Komplotan Pencuri Beraksi di Setdakab Aceh Timur, Rp200 Juta Raib