Home / ACEH / Remaja Bener Meriah Tewas di Rumah yang Ditinggal Mudik

Remaja Bener Meriah Tewas di Rumah yang Ditinggal Mudik

Rumah terbakar yang menyebabkan seorang remaja meninggal dunia di Dusun Jalung, Desa Blang Ramah, Kec. Pintu Rime Gayo, Kab. Bener Meriah. (Dok: BPBD Bener Meriah)

KLIKKABAR.COM, BENER MERIAH – Seorang remaja laki-laki ditemukan meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran sebuah rumah di Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, Aceh, Jum’at (7/6)  dini hari WIB.

Dilansir dari laman Antara, peristiwa kebakran tersebut terjadi saat orang tuanya masih mudik ke Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bener Meriah Sadra BK yang dihubungi mengatakan, korban ditemukan sudah meninggal dunia di dalam puing rumah orang tuanya yang terbakar tersebut.

“Kebakaran terjadi pada Jum’at (7/6) pukul 02.27 WIB. Pada saat kejadian, kami tidak mendapat informasi dan baru diketahui pagi harinya. Setelah mendapat informasi, kami langsung mendatangi lokasi kejadian,” kata Sadra BK.

Korban meninggal dunia bernama Ardy Prayogi (16), pelajar SMKN Blang Rakal, Bener Meriah. Korban merupakan anak pemilik rumah bernama Yem Inen Ardy warga Dusun Jalung, Desa Blang Ramah, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Bener Meriah.

“Saat kejadian, penghuni rumah yang terbakar tersebut sedang mudik ke Lhoksukon, Aceh Utara. Rumah berkonstruksi kayu dan jauh dari permukiman penduduk. Lokasi rumah merupakan kawasan transmigrasi,” jelasnya.

Pada malam kejadian, korban yang merupakan anak sulung itu pulang, sedangkan keluarganya masih mudik di Lhoksukon. Belum diketahui penyebab kebakaran yang menghanguskan rumah tersebut.

“Korban sudah dibawa ke RSUD Munyang Kute menggunakan ambulans untuk diautopsi. Keluarga korban juga sudah diberi tahu terkait kebakaran tersebut,” pungkasnya.

Lihat Juga: Kebakaran di Baubau, Bocah 9 Tahun Tewas Terpanggang

Cafe Remang-remang Terbakar, 1 Pengunjung Tewas

Terkuak, Fakta Amuk Massa hingga Bakar Mapolsek Bendahara