Home / ACEH / Tabrak Lembu di Aceh Timur, Toyota Velfire Ringsek Berat

Tabrak Lembu di Aceh Timur, Toyota Velfire Ringsek Berat

Toyota Velfire yang ringsek berat usai menabrak lembu di Idi Cut, Aceh Timur, Selasa (4/6/2019). (Zamzami Ali/Klikkabar.com)

KLIKKABAR.COM, ACEH TIMUR – Satu unit mobil mewah ringsek berat usai  mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Banda Aceh – Medan tepatnya di Desa Dama Pulo, Kec. Darul Aman, Kab. Aceh Timur, Selasa (4/6/2019).

Menurut informasi yang dihimpun Klikkabar.com, kecelakaan tersebut menimpa mobil mewah jenis Toyota Velvire. Produk flagship MPV Toyota itu terbilang cukup mewah, dibanderol di kisaran harga Rp 1,1 miliar.

Menurut keterangan warga yang dijumpai di lokasi, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 18.10 WIB sore tadi, atau saat warga sedang bersiap-siap hendak berbuka puasa.

Mobil yang tidak diketahui identitas pengemudi dan nomor polisinya itu menabrak lembu yang tiba-tiba melintas, sehingga membuat bagian depan mobil berkapasitas mesin hingga 2.494 cc itu ringsek berat.

Masih menurut informasi yang dihimpun Klikkabar.com, mobil tersebut ditumpangi oleh rombongan pemudik dari Medan, Sumatera Utara. Mereka hendak pulang dan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H ke Lhokseumawe yang jatuh pada Rabu (5/6) besok.

Lihat Juga: Laka Maut di Aceh Utara, 3 Tewas 4 Luka Berat

Kecelakaan Maut, Dua Sejoli Meregang Nyawa

Ajudan Bupati yang Meninggal Kecelakaan akan Nikah Bulan Depan