Home / ACEH / H-3 Lebaran, Pusat Perbelanjaan di Bireuen Dipadati Pengunjung

H-3 Lebaran, Pusat Perbelanjaan di Bireuen Dipadati Pengunjung

Suasana salah satu pusat perbelanjaan di Kota Bireuen, Minggu (2/6/2019) malam. (Muhammad Fadhil/Klikkabar.com)

KLIKKABAR.COM, BIREUEN – H-3 jelang lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah, sejumlah pusat perbelanjaan di Kabupaten Bireuen diserbu pengunjung. Mereka datang untuk berbelanja baju lebaran maupun bekal lainnya untuk disiapkan pada hari kemenangan itu.

Pantauan Klikkabar.com, Minggu (2/6/2019) malam, sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Bireuen mulai ramai dikunjungi warga usai salat Tarawih dan Witir. Mereka datang bersama keluarga dan ada juga bersama teman-temannya.

Baca juga: Tips Membeli Baju Lebaran dari Puteri Muslimah Indonesia

Munawir (23), salah seorang pengunjung mengatakan, ia sengaja berbelanja ke Kota Bireuen, karena produk-produk yang disediakan di sejumlah pusat perbelanjaan bervariasi, sehingga memudahkan dirinya untuk memilih.

“Kalau kita belanja di pusat kecamatan, barang-barang maupun baju lebaran yang disediakan masih tergolong terbatas,” kata Munawir, mengaku datang dari Linggong, Kec. Jangka, Kab. Bireuen.

Selain pusat perbelanjaan, sejumlah ruas jalan di Kota Bireuen juga terlihat ramai. Beberapa ruas jalan juga terpantau padat merayap, seperti di Jalan Kolonel Husein, Jati dan T. Hamzah Bendahara. []

Baca juga : Ustaz Abdul Somad Jadi Saksi Nikah Sahabatnya di Bireuen