Home / BERITA TERBARU / Torehan Prestasi Kota Gemilang

Torehan Prestasi Kota Gemilang

Ist

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH- Wali Kota Banda Aceh H Aminullah Usman, SE,AK mengaku bangga atas torehan prestasi yang di persembahkan oleh Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Banda Aceh juga menorehkan prestasi bergengsi di tingkat provinsi, khusus nya bidang syiar islam.

“Banda Aceh berhasil menjadi juara umum MTQ Tunas Ramadan 1440 Hijriah.” Ujar Aminullah, Sabtu 1 Juni 2019.

Menurut pria yang kerap disapa Bang Carlo, kerja keras ASN Banda Aceh khususnya selama Ramadan telah banyak membuahkan hasil yang membanggakan.

“Yang teranyar hasil audit keuangan 2018 oleh BPK, kita baru saja meraih WTP ke-11 kali secara berturut-turut. Capaian ini harus mampu kita pertahankan,” katanya.

Kemudian, Banda Aceh juga baru dinobatkan sebagai kota teraman di Indonesia.

“Itulah beberapa preatasi yang kita raih dalam bulan penuh berkah ini. Saya berharap kita semua dapat terus berkarya dalam membangun kota tercinta,” katanya seraya mengajak jajarannya untuk tidak hanya mengandalkan APBK dalam membangun kota tapi juga dari APBA dan APBN.

Tak lupa, selama libur Hari Raya Idul Fitri wali kota meminta agar SKPK yang berhubungan langsung dengan pelayanan publik bisa mengatur penugasan petugas sebaik mungkin demi kemaslahatan bersama.

“Bagi yang akan mudik, utamakan keselamatan di jalan raya. Rumah juga pastikan sudah safety saat kita tinggalkan,” pesannya.