Home / ACEH / Ditabrak Sepmor, Teungku Imum di Aceh Timur Meregang Nyawa

Ditabrak Sepmor, Teungku Imum di Aceh Timur Meregang Nyawa

Kondisi sepeda milik Alm. Teungku Ibrahim, pesepeda yang meninggal dunia usai ditabrak di Teupin Bate, Aceh Timur, Sabtu (1/6/2019) malam. (IST)

KLIKKABAR.COM, ACEH TIMUR – Teungku Ibrahim (75) meninggal dunia usai ditabrak oleh sepeda motor di Jl. Raya Banda Aceh – Medan tepatnya di Desa Teupin Bate, Kec. Idi Rayeuk, Kab. Aceh Timur, Minggu (2/6/2019) sekitar pukul 23.30 WIB.

Ibrahim yang sehari-hari berprofesi sebagai Teungku Imum (Imam desa_red) ini, mengalami luka yang cukup serius akibat kecelakaan tersebut. Tangan kirinya patah serta kedua kakinya juga patah.

Kapolres Aceh Timur melalui Kepala Satuan Lalu Lintas Iptu Ritian Handayani dalam keterangannya kepada Klikkabar.com mengatakan, insiden tersebut bermula saat korban sedang menyeberang jalan dengan menuntun sepedanya.

Baca Juga: Laka Maut di Aceh Utara, 2 MD 7 Luka Berat

Berdasarkan keterangan saksi mata, di lokasi kejadian kondisi penerangan dikatakannya sangat minim karena ketiadaan lampu penerang jalan dan tiba-tiba melaju sepeda motor Yamaha V-ixion dengan kecepatan tinggi.

“Karena ketiadaan lampu penerang, ditambah sepmor yang melaju dengan kecepatan tinggi membuat pengendara tidak mampu mengendalikan sepmornya sehingga menabrak ban sepeda korban di bagian depan,” kata Iptu Ritian Handayani, Minggu (2/6).

Korban dikatakannya menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan menuju ke rumah sakit. Sementara itu, pengendara sepmor Muhimuddin (24), warga Desa Lhok Geulumpang, Kec. Darul Aman, Kab. Aceh Timur, juga mengalami luka yang cukup parah.

“Pengendara sepmor mengalami luka berat, karena terpental ke badan jalan dan saat ini sedang menjalani perawatan medis di RS Graha Bunda Idi Rayeuk,” pungkasnya.

Lihat Juga: Injak Ranjau Darat, 7 Anak Tewas

Kecelakaan Maut, Dua Sejoli Meregang Nyawa

Usai Tabrak Anjing, Pria di Aceh Timur Meninggal Digilas Tronton