Home / ACEH / Usai Tabrak Anjing, Pria di Aceh Timur Meninggal Digilas Tronton

Usai Tabrak Anjing, Pria di Aceh Timur Meninggal Digilas Tronton

Ilustrasi.

KLIKKABAR.COM, ACEH TIMUR – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl Raya Medan – Banda Aceh tepatnya di Desa Alue Nibong, Kec. Peureulak, Kab. Aceh Timur, Provinsi Aceh, Jum’at (31/5/2019) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro melalu Kasat Lantas Iptu Ritian Handayani dalam keterangannya kepada Klikkabar.com mengatakan, kecelakaan itumelibatkan dua kendaraan, antara sepeda motor Honda Vario BL 6585 DAT dengan mobil barang (mobar) tronton BK 9417 BO.

Dalam kejadian itu, pengendara sepeda motor Honda Vario meninggal dunia di lokasi kejadian akibat tergilas ban mobar, dengan kondisi yang mengenaskan.

“Korban meninggal dunia atas nama Muhammad Hatta, 29 tahun, warga Balee Buya, Peureulak, Aceh Timur,” kata Iptu Ritian Handayani, Sabtu (1/6/2019).

Baca Juga: Ajudan Bupati yang Meninggal Kecelakaan akan Nikah Bulan Depan

Ia menjelaskan, kronologis kejadian bermula saat korban melaju sendirian dengan kecepatan tinggi dari arah timur menuju ke arah barat. Sedangkan mobar tronton, melaju dari arah berlawanan dengan kecepatan sedang.

Menurut keterangan saksi, setibanya di lokasi, sepeda motor yang dikendarai korban menabrak seekor anjing liar dan seketika korban terhempas ke badan jalan hingga masuk ke jalur yang berlawanan.

Karena jarak yang terlalu dekat, sopir mobar tronton diduga tidak bisa menghindar dan korban langsung tergilas ban mobar dengan posisi tubuh yang sebelumnya melintang di badan jalan.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, dengan kondisi kaki kanan patah, kulit perut dan dada terkelupas dan kepala pecah,” demikian Iptu Ritian Handayani.

Lihat Juga: Laka Maut di Aceh Timur, 1 MD 5 Luka-luka

Ruko di Peureulak Terbakar, 1 Keluarga MD

Satu Nelayan Aceh Timur Meninggal dan Dikebumikan di Myanmar