Home / ACEH / Husnuzhon: Saya Senang Membela Persiraja

Husnuzhon: Saya Senang Membela Persiraja

Pemain Persiraja, Husnuzhon melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persita di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Rabu (19/9/2018) malam. (Ariful Azmi Usman/MO Persiraja)

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Playmaker Persiraja musim lalu, Husnuzhon mengaku sudah sangat rindu untuk kembali berlatih dengan Persiraja di Banda Aceh. Selama ini dirinya hanya berlatih sambilan dinas di PSAD.

Husnuzhon menyebut, dirinya sangat ingin kembali ke Persiraja karena klub yang bermarkas di Stadion H. Dimurthala ini juga merupakan salah satu tim legendaris Indonesia.

“Tanah kelahiran saya Aceh. Otomatis saya juga senang membela tim dari tanah kelahiran saya (Persiraja),” pungkas putra kelahiran Aceh Tamiang ini dalam siaran pers diterima Klikkabar.com, Sabtu (25/5/2019).

Sebelumnya, Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam memastikan Husnuzhon akan tetap berkostum Laskar Rencong pada kompetisi Liga 2 2019.

Dek Gam menjelaskan, absennya Husnuzhon dalam seleksi pemain Persiraja dikarenakan pemain asal Aceh Tamiang tersebut sedang dalam tugas dinas kemiliteran.

“Kemarin sedang Pemilu sedang ada tugas,” ujar Dek Gam.

Manajemen Persiraja akan meminta izin kepada Pangkostrad agar mantan pemain PSBL Langsa dan Persika Karawang itu diizinkan untuk kembali berlatih bersama Persiraja. “Kita akan bertemu Pangkostrad untuk meminta izin Husnuzhon,” kata Dek Gam.

Dek Gam juga menampik rumor bahwa Husnuzhon telah menjalin kontrak dengan tim Liga 2 lainnya.

“Dia tidak kemana-mana, dia tetap bersama kita (Persiraja),” tutur Dek Gam. []