Home / ACEH / Gramedia Adakan Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Dhuafa di Aceh

Gramedia Adakan Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Dhuafa di Aceh

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Gramedia Banda Aceh menggelar buka puasa bersama karyawan dan 100 anak yatim di Komplek Gramedia setempat, Kamis (23/5/2019) kemarin.

Supervisor Umum dan Operasional Gramedia Banda Aceh Sarjani mengatakan, buka puasa bersama ini sudah menjadi agenda tahunan mereka.

“Setiap tahunnya Gramedia mengundang seratusan anak yatim dan dhuafa bimbingan Rumah Zakat untuk berbuka puasa bersama,” kata Sarjani.

Menurut Sarjani, hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian Gramedia terhadap generasi penerus bangsa. Selain itu, acara ini juga untuk menumbuh kembangkan minat baca generasi muda.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan itu maka kehadiran Gramedia di Banda Aceh dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar.

“Harapan kita dengan adanya Gramedia Aceh berefek baik kepada masyarakat Aceh dan anak-anak yang kurang mampu,” harap Sarjani.

Dalam kesempatan itu, Sarjani juga mengungkapkan bahwa setiap tahunnya, Gramedia memiliki sejumlah agenda seperti menyumbang buku ke sekolah atau pembagian buku penunjang buku sekolah

“Namun sampai hari ini baru buka puasa yang dikonfirmasi oleh pusat dalam jangka 2019,” sebut dia.

Selain itu, sambung Sarjani, di bulan Ramadan, Gramedia juga mengadakan diskon Ramadan Berkah yang berlaku mulai 1 Mei-16 Juni 2019.

Adapun promo Ramadan yang digelar Gramedia dalam bentuk potongan sebesar Rp 50.000 jika para pelanggan telah berbelanja dengan nominal Rp 200.000. Serta diskon 10-15 persen untuk setiap produk yang diterbitkan Gramedia.

“Untuk jangka panjang ada diskon pemotongan 15 persen dan 10 persen dengan flash BCA atau CIMB Niaga baik itu kartu debit atau kredit,” tutur Sarjani.

Buka puasa bersama ini dirangkai dengan ceramah agama dan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa. []