Home / BERITA TERBARU / Asrama Brimob Petamburan Dibakar, Belasan Mobil Hangus

Asrama Brimob Petamburan Dibakar, Belasan Mobil Hangus

Belasan mobil di sekitar Asrama Brimob, Petamburan, Jakarta, Rabu (22/5) pagi, hangus terbakar akibat kerusuhan pascapembubaran demo di Bawaslu. (Sigid Kurniawan/Antara Foto)

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Asrama Brigade Mobil (Brimob) yang ada di Petamburan, Jakarta Pusat, dibakar oleh massa tak dikenal pada Rabu (22/5) dini hari. Petugas membubarkan massa dengan tembakan gas air mata.

Seperti dilansir CNN dari Antara, massa masih berkonsentrasi di sekitar Asrama Brimob, Petamburan, Jakarta Pusat, usai terlibat kerusuhan dengan aparat gabungan, Rabu menjelang waktu subuh.

Mereka berusaha mendekat ke Asrama Brimob namun dihalau sejumlah aparat keamanan dan gabungan yang berjaga di sekitar lokasi.

Pihak kepolisian pun masih berjaga di sekitar asrama Brimob Petamburan pada Rabu (22/5) pagi. Aparat pun mendapat lemparan batu dari Gang Petamburan V, Jalan KS Tubun Raya, Jakpus.

Namun, polisi memilih menunggu di Jalan KS Tubun Raya dan tidak menyerbu masuk ke dalam gang. Setidaknya masih ada puluhan orang yang bersembunyi di pemukiman warga.

Petugas gabungan juga menutup seluruh akses jalan menuju Asrama Brimob di Jalan KS Tubun, Jalan Slipi III, Jalan KS Tubun III-B, Jalan KS Tubun III-C.

Belasan mobil yang berada di dalam maupun luar kompleks asrama hangus terbakar sedangkan beberapa perusuh yang tertangkap dibawa masuk ke dalam asrama untuk menjalani pemeriksaan.

Baca Juga: Gara-gara Pilpres, Dua Warga Aceh Dibui

Seperti 2014, Prabowo Tak Siap Kalah

Kerusuhan 22 Mei, 6 Tewas dan 200 Luka-luka