Home / BERITA TERBARU / Razia Malam, 25 Pasangan Diamankan di Kota Medan

Razia Malam, 25 Pasangan Diamankan di Kota Medan

Ilustrasi penangkapan PSK. (Foto: Merdeka)

KLIKKABAR.COM, MEDAN – Sejumlah rumah kos dan hotel kelas melati yang ada di Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, yang sering digunakan untuk praktik asusila, dirazia pada Minggu (19/5) malam.

Razia yang melibatkan Dinas Sosial Kota Medan, Satpol PP serta TNI dan Polri itu berhasil mengamankan sebanyak 25 pasangan bukan suami istri yang sah.

Kepala Dinsos Kota Medan, Endar Lubis dilansir dari laman Sindonews mengatakan, razia ini dilakukan untuk menciptakan kenyamanan masyarakat dalam melakukan ibadah di bulan suci Ramadhan.

Lihat Juga: Rebutan PSK, Wartawan & TNI Baku Hantam

PSK Bertarif Rp200 Ribu Ditangkap di Aceh

Di Penginapan, Oknum TNI Bunuh dan Mutilasi Pacar Sendiri

Razia penyakit masyarakat tersebut dikatakannya menyasar sejumlah rumah kost dan hotel kelas melati yang diduga kerap menjadi tempat praktik prostitusi.

“Dalam razia kali ini, kita berhasil mengamankan sebanyak 25 pasangan bukan suami istri kita,” kata Endar Lubis.

Menurut Endar, puluhan orang yang terjaring dalam razia ini selanjutnya dilakukan pendataan serta kemudian diminta agar tidak mengulangi perbuatannya.

“Adapun yang terbukti sebagai Pekerja Seks Komersil (PSK) akan kita kirimkan ke Panti Rehabilitasi Sosial Parawansa di Kabupaten Karo, Sumatera Utara,” pungkasnya.

Baca Juga: 3 Polisi dan Wanita Cantik Pesta Sabu di Kamar Hotel

Tujuh dari Puluhan Waria Diamankan Usai Acara di Hermes Hotel

Polisi Tamiang Amankan Terduga Pelaku Mesum di Karaoke dan Kamar Hotel