Home / ACEH / Persiraja Kantongi 26 Pemain

Persiraja Kantongi 26 Pemain

Pemain Persiraja, Husnuzhon melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persita di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Rabu (19/9/2018) malam. (Ariful Azmi Usman/MO Persiraja)

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Jelang Liga 2 2019, Persiraja Banda Aceh sudah mengantongi 26 pemain. Jumlah itu berdasarkan hasil seleksi oleh tim pelatih selama kurang lebih dua minggu.

“Pemain itu merupakan pilihan tim pelatih, hasil seleksi dari 32 pemain, mereka akan diumumkan ke publik saat sudah tandatangani kontrak,” kata Pelatih Persiraja, Hendri Susilo di Banda Aceh, Senin (20/5/2019) malam.

Ia menjelaskan, 26 pemain itu akan berkolaborasi dengan pemain-pemain tambahan yang didatangkan oleh manajemen. Dengan komposisi tersebut, Hendri yakin tim berjulukan Laskar Rencong itu akan lolos ke Liga 1 musim depan.

“InsyaAllah apa yang dinginkan masyarakat kota akan terwujud. Doakan saja persiraja setiap pertandingan raih hasil terbaik. InsyaAllah tahun depan kita di Liga 1, Banda Aceh sudah layak punya tim liga 1,” sebut Hendri.

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam memastikan bahwa komposisi pemain musim ini dihuni oleh wajah lama 70 persen. Sementara 30 persen akan diisi oleh wajah-wajah baru, sesuai sengan pilihan tim pelatih.

Selain itu, pihaknya juga sedang berupaya untuk memulangkan Husnudzon yang saat ini sedang dalam ikatan dinas TNI.

“Husnudzon sedang kita upayakan untuk diizinkan pulang ke Aceh, dia tetap di Persiraja,” kata Dek Gam. []

Baca Juga: Dek Gam: Kita Punya Peluang Maju Sebagai Gubernur!