Home / ACEH / Dek Gam: Kita Punya Peluang Maju Sebagai Gubernur!

Dek Gam: Kita Punya Peluang Maju Sebagai Gubernur!

Nazaruddin (Dek Gam). IST

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Caleg DPR RI terpilih, Nazaruddin (Dek Gam) menggelar buka puasa bersama dengan Persatuan Pemuda Gemilang (PPG) di Setui, Minggu kemarin 19 Mei 2019.

Ratusan masyarakat dan pemuda se-Kota Banda Aceh hadir dalam kegiatan buka puasa bersama sekalian silaturahmi dengan Nazaruddin Dek Gam.

Ketika Pilkada lalu, PPG secara terbuka memberikan dukungan kepada pasangan Aminullah Usman dan Zainal Arifin.

Hal yang sama juga saat Pileg kemarin, PPG memberikan dukungan penuh kepada Caleg DPR RI Nazaruddin Dek Gam, yang maju melalui Partai Amanat Nasional (PAN). Dek Gam–sapaan Nazaruddin–juga merupakan Dewan Pembina PPG.

Sementara itu, dalam sambutannya saat pertemuan tersebut, Dek Gam yang juga presiden Persiraja Banda Aceh memberikan apresiasi kepada PPG yang telah mencatat dua kali sejarah.

Dimana, pertama berhasil memenangkan Aminullah Usman sebagai Wali Kota Banda Aceh. Kedua berhasil mendorongnya untuk terpilih sebagai Anggota DPR RI.

“Kalian sudah mencatat sejarah yang sangat bagus, suara saya di Banda Aceh melebihi target, saya apresiasi kerja-kerja kalian,” kata Dek Gam

Ia mengungkapkan ada tiga kabupaten/kota yang melampaui suara yakni Aceh Besar, Banda Aceh dan Aceh Jaya. Kemudian, Sabang juga memberikan catatan sejarah yang sangat bagus, dan Abdya perolehan suara bisa mengalahkan mantan bupati.

“Jadi kalau kita lihat jumlah suara saya, peluang naik gubernur kedepan sangat besar. Ini semua bukan kehebatan saya, tapi kehebatan tim sukses semua,” ujarnya.

Untuk itu, Dek Gam mengaku tidak akan melupakan seluruh kerja-kerja tim sukses yang sudah membawanya terpilih sebagai Anggota DPR RI.

“Terima kasih juga kepada seluruh masyarakat Aceh yang sudah memberikan dukungan kepada saya, semoga amanah ini bisa saya jalankan dengan baik,” katanya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, Bendahara Umum Persiraja, Cek Aris, dan para tokoh masyarakat Kota Banda Aceh.

Untuk diketahui, PPG merupakan organisasi kepemudaan yang lahir atas inisiasi pemuda Kota Banda Aceh. Saat ini, Ketua PPG dijabat oleh Rahmat Djailani yang tak lain merupakan Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh.