Home / ACEH / Oppo Bagikan Hadiah Umrah kepada Pengguna di Aceh

Oppo Bagikan Hadiah Umrah kepada Pengguna di Aceh

Prosesi pengundian hadiah kepada pengguna Oppo di Oppo Service Center Aceh, Banda Aceh, Minggu (19/5/2019).

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Oppo Aceh membagikan 10 tiket umrah dan sejumlah hadiah lainnya kepada user (pengguna) smartphone dari produk mereka.

Pemenang yang ditentukan dengan sistem pengundian ini berlangsung di Oppo Service Center Aceh, Banda Aceh, Minggu (19/5/2019).

Pengundian disaksikan langsung oleh perwakilan pihak kepolisian dari Polsek Kuta Alam.

Head of Trainer Oppo Aceh, Najib Bahratama mengatakan, pihaknya sengaja melibatkan pihak kepolisian dalam kegiatan itu agar proses pengundian berlangsung transparan.

“Ini merupakan bentuk apresiasi Oppo kepada pengguna di Aceh,” kata Najib Bahratama, Minggu (19/5/2019).

Ia menjelaskan, pengguna yang termasuk dalam undian itu adalah warga yang membeli smartphone jenis Oppo di wilayah Aceh, terhitung mulai 20 Oktober 2018 – 28 Februari 2019.

Baca Juga: 7 Pesawat Tempur Prancis Mendarat Darurat di Aceh

“Sistem pembagiannya (pengundian) adalah, waktu pembelian itu, user itu disuruh isi kartu garansi, apabila mereka berbelanja 3,5 juta ke atas mereka mendapatkan dua kartu garansi dari SP dan DL gitu,” kata Najib.

Mengenai hadiah umrah, kata Najib, pihak Oppo akan terlebih dahulu melakukan konfirmasi ulang kepada para pemenang.

“Apakah pemenang ini berangkat umrah, atau diuangkan, akan tetapi tetap dikenakan pajak,” sebut Najib.

Selain hadiah umrah, pada pengundian kali ini Oppo juga menyerahkan 20 unit Oppo A3S dan 10 Oppo F9 kepada masing-masing pengguna yang beruntung.

Prosesi pengundian berlangsung meriah. Pihak panitia langsung menghubungi para pemenang, baik yang mendapat hadiah umrah maupun smartphone Oppo.

“Ini bentuk apresiasi kami kepada pengguna setia Oppo di Ace, ke depan juga bakal ada program-program terbaik lainnya kepada pelanggan,” pungkasnya. []

Baca Juga: Survei: Mayoritas Warga Indonesia Pakai HP China