Home / ACEH / Oppo Aceh akan Gelar Lucky Draw

Oppo Aceh akan Gelar Lucky Draw

Prosesi pengundian hadiah kepada pengguna Oppo di Oppo Service Center Aceh, di Banda Aceh, Minggu (19/5/2019).

*Sediakan Sejumlah Hadiah Menarik

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Dalam rangka memeriahkan Ramadhan dan menyambut Peak Season, smartphone Oppo kembali menghadirkan sejumlah hadiah menarik bagi pembeli produk tersebut.

Head of Trainer Oppo Aceh, Najib Bahratama mengatakan, untuk pembelian Oppo semua tipe, user dapat kesempatan mengikuti lucky draw yang akan diselenggarakan 3 kali mulai tanggal 15 Mei – 30 Juni 2019.

Disebutkannya, pada kegiatan itu pemenang 1 akan mendapat hadiah televisi, pemenang 2 Mesin cuci, pemenang 3 rice cooker, pemenang 4 kipas angin dan pemenang 5 dispenser.

“Dan tentunya bagi yang datang saat pengundian akan banyak hadiah hiburan lewat games yang menarik seperti JBL, power bank oase dan hadiah hiburan lainnya,” kata Najib dalam keterangan diterima Klikkabar.com, Minggu (19/5/2019) malam.

Kata Najib, untuk mendapatkan hadiah tersebut, warga dapat membeli produk Oppo apapun tipe, seperti A3s series, A5s series, A7 series, F11 Series, F9 Series, R17pro, Reno, & find X.

Dijelaskannya, saat membeli, promotor akan menjelaskan dan mengarahkan proses pengundian. Pelanggan diminta untuk memastikan isi data lengkap KG untuk nomor pengundian dan kartu garansi di kumpulkan ke Promotor OPPO (dengan keterangan DL).

“Pemenang akan dihubungi pada saat pengundian,” jelasnya.

Adapun syarat dan ketentuan yakni pembelian khusus untuk area Aceh, pengundian dilaksanakan di Service center (Banda Aceh).

“Megastore (Lhokseumawe), wajib membawa KG klien untuk dicocokkan dengan KG dengan keterangan DL dan harus tercantum tanggal pembelian dan nomor yang aktif,” pungkasnya. []