Home / ACEH / Terkait Sumbangan Rp 1000 di Indomaret Matangkuli, Polisi Lakukan Investigasi

Terkait Sumbangan Rp 1000 di Indomaret Matangkuli, Polisi Lakukan Investigasi

Foto: diambil dari Video

KLIKKABAR.COM, ACEH UTARA-
Warga Aceh Utara dan Aceh secara umum dihebohkan dengan beredarnya video sekelompok pria yang diduga warga Kecamatan Matang Kuli, Kabupaten Aceh Utara mendatangi Indomaret di wilayah itu dengan marah-marah. Aksi tak patut itu terjadi  karena tidak terima karyawan indomaret memberikan sumbangan Rp1.000.

Bahkan, aksi pria yang tampak marah-marah dan membentak kasir di  indomaret di Matangkuli, Aceh Utara, Sabtu (11/5/2019) menjadi viral dalam video berdurasi 1 menit 36 detik di media sosial.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Matangkuli Iptu Sudiya Karya turut membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Menyikapi kejadian ini kita masih menunggu laporan dari pihak indomaret, sudah kita bicarakan dengan supervisor Indomaret matangkuli.” ujar Iptu Sudiya.

Ia menuturkan bahwa pihak indomaret matangkuli masih menunggu tim dari manager Indomaret yang ada di medan untuk turun ke Matangkuli.

“Tindak lanjutnya kita tunggu besok, (Minggu), jika mereka datang membuat laporan tetap kita tindak lanjuti.” tutur Kapolsek.

Sejauh ini, Polsek Matangkuli telah berdiskusi dengan Camat dan Tokoh agama setempat terkait masalah tersebut.

“Kita telah lakukan investigasi masalah ini.” pungkas Kapolsek.