Home / ACEH / Dari Para Menteri hingga Direksi BUMN Hadiri Launching Atjeh Connection Benhil

Dari Para Menteri hingga Direksi BUMN Hadiri Launching Atjeh Connection Benhil

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Sejumlah menteri hingga kalangan direksi BUMN ikut menghadiri soft launching gerai baru The Atjeh Connection Resto & Coffee yang berlokasi di Bendungan Hilir Raya Jakarta, Jum’at 10 Mei 2019.

Terlihat di soft launching yang digelar usai salat tarawih ini, seperti Menko Polhukam Wiranto, Menteri Desa dan Daerah Tertinggal Eko Putro Sandjojo, Kepala Staf Kantor Kepresidenan Moeldoko, Dirut Garuda Indonesia Ari Askhara, Ketua Komite Ekonomi dan Industri Nasional Soetrisno Bachir dan sejumlah tokoh nasional lainnya hadir memberikan ucapan selamat.

Owner Atjeh Connection, Amir Faisal mengatakan bahwa Atjeh Connection terbuka untuk semua kalangan, dan menghadirkan kuliner cita rasa nasional yang berstandar internasional.

Atjeh Connection tidak hanya sebatas menyajikan kuliner saja, melainkan menjadi tempat untuk bersilaturrahmi dan menjadi koneksi antar kalangan.

Selain di Benhil, saat ini Atjeh Connection telah ada di beberapa lokasi seperti di Apartemen Slipi, Sarinah Mall, SCBD Jakpus, Jalan Sabang Jakarta dan Jalan Arjuno Surabaya.

Lihat Juga: Atjeh Connection Soft Launching Gerai Baru di Benhil Jakarta

Sensasi Sanger Piccolo di Atjeh Connection

Bulan Ramadhan, Atjeh Connection Buka dari Sore Hingga Sahur