Home / ACEH / Atjeh Connection Soft Launching Gerai Baru di Benhil Jakarta

Atjeh Connection Soft Launching Gerai Baru di Benhil Jakarta

Owner Atjeh Connection, Amir Faisal saat diwawancai oleh awak media di Atjeh Connection Benhil Jakarta, Jumat (10/5/2019).

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – The Atjeh Connection Resto & Coffee yang didirikan oleh Amir Faisal dan Anita Amir, kini kembali membuka cabang barunya di kawasan Bendungan Hilir (Benhil) Jakarta.

Meski baru berusia beberapa tahun, namun Atjeh Connection kini telah memiliki cabang di beberapa tempat, yakni di Apartemen Slipi, Sarinah Mall, SCBD Jakpus, Jalan Sabang Jakarta dan Jalan Arjuno Surabaya.

Hari ini, usai salat Isya dan Tarawih, Atjeh Connection secara resmi menggelar soft launching cabang baru di Bendungan Hilir Raya, Jakarta Pusat, Jumat (10/5/2019) malam.

Terlihat di lokasi, sejumlah ucapan selamat dalam bentuk papan bunga berjejeran di depan Atjeh Connection Benhil. Ucapan selamat tersebut datang dari sejumlah tokoh-tokoh nasional dan komisaris serta direksi BUMN, seperti dari Menko Polhukam Wiranto, Kepala Staf Presiden Moeldoko, Dirut Garuda Indonesia Ari Askhara, Menteri Desa Eko Putro, Direksi Sarinah, Direksi Angkasa Pura II, Direksi Pelni, Komisaris Bima Agus Zaini, Citilink, Ali Sadikin dan Ketua Komite Ekonomi dan Industri Nasional Soetrisno Bachir.

Gerai baru Atjeh Connection ini sama dengan gerai yang lain, dengan tetap menawarkan suasana yang santai dan elegan kepada para customernya.

Atjeh Connection Benhil hadir dengan senantiasa untuk memberikan jawaban atas banyaknya permintaan para pelanggan akan hadirnya tempat yang cozy, santai dan memanjakan lidah dengan aneka sajian menu istimewa.

Seperti diketahui, Atjeh Connection merupakan salah satu kedai yang menjadi alternatif tempat penikmat kopi dengan suasana yang sangat santai di tengah kesibukan ibukota, ditambah dengan rasa kopi berkualitas nomor satu di Indonesia yang didatangkan langsung dari Aceh, yang terkenal sebagai kopi terbaik di dunia.

Lihat Juga: Sensasi Sanger Piccolo di Atjeh Connection

Dari Para Menteri hingga Direksi BUMN Hadiri Launching Atjeh Connection Benhil
Bulan Ramadhan, Atjeh Connection Buka dari Sore Hingga Sahur