Home / BERITA TERBARU / Mencicipi Kanji di Boulevard Aceh Coffee

Mencicipi Kanji di Boulevard Aceh Coffee

Kuliner khas Aceh, Kanji. (IST)

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Dimana kita bisa menikmati kanji rumbi Aceh selama Ramadhan di Jakarta? Salah satunya, kita bisa merapat ke Boulevard Aceh Coffee di Tanah Abang, Jakarta. Dijamin, lidah penikmat kanji  dimanjakan dengan sajian setahun sekali ini.

“Kami sudah menyajikan kanji ini sejak 2015 dan hadir menemai berbuka puasa setiap tahun,” jelas Teuku Nausa, pemilik Boulevard Aceh Coffee, Kamis (9/5/2019).

Nausa menjamin kanji yang dihidangkan ini seperti yang diracik di Aceh. koki memakai  bumbu-bumbu asli seperti di Aceh dengan khas rempah, udang, ayam dan daging. Menurutnya, dari tahun ke tahun, peminat  kanji khas Aceh ini semakin meningkat.

“Makanan ini sebagai peradaban dan kita mau mengenalkan ke publik nasional bahwa kanji ini makanan yang gurih, sehat dan penuh kaya rasa rempah yang luar biasa,” ungkapnya.

Disebutkan, selama Ramadhan,  setiap hari koki dengan rajin menyajikan kanji ini sejak pukul 14.00 sampai malam. Hasilnya,  warga yang bukan Aceh juga bisa menerima kanji ala Aceh ini layaknya kuliner lain.

“Jika permintaan konsumen di luar Ramadhan meningkat, kami pertimbangkan untuk memasukan dalam daftar menu. Kami target mengenalkan budaya kuliner Aceh secara nasional dengan aneka khas dari Aceh,” jelas pengusaha muda ini.

Baca Juga: 6 Peraturan di Aceh yang Bikin Heboh

Sensasi Sanger Piccolo di Atjeh Connection

Bulan Ramadhan, Atjeh Connection Buka dari Sore Hingga Sahur