Home / BERITA TERBARU / Berpuasa saat Lawan Tottenham, Hakim Ziyech Cetak Gol

Berpuasa saat Lawan Tottenham, Hakim Ziyech Cetak Gol

Hakim Ziyech (Bola.net)

KLIKKABAR.COM – Bulan suci Ramadan tidak menyurutkan dua pemain Ajax Amsterdam yang Muslim, Hakim Ziyech dan Noussair Mazraoui untuk tetap berpuasa ketika sedang bertanding.

Ziyech dan Mazroui bersikeras berpuasa ketika menjadi starter saat Ajax menghadapi Tottenham Hotspur di leg kedua semifinal, Kamis (9/5/2019) dini hari tadi WIB.

Kick-off dimulai pukul 21.00 waktu setempat. Jika mengacu jadwal puasa di Amsterdam, waktu berbuka puasa jatuh pada pukul 21.15 waktu setempat. Artinya, pada 15 menit awal, kedua pemain berdarah Maroko itu bermain dalam kondisi berpuasa.

Ketika saat berbuka puasa waktu setempat tiba, kedua pemain pun membatalkan puasa. Seperti yang dilakukan Ziyech saat tertangkap kamera fotografer sedang mengkonsumsi minuman penambah energi dalam sachet saat berada di lapangan.

Seakan mendapat energi tambahan setelah berbuka puasa di lapangan, Ziyech menciptakan gol kedua yang indah pada menit ke-36. Sayang, gol sumbangan Ziyech tak mampu meloloskan Ajax ke final setelah 2-3 (agregat 3-3).**(Sindo)