Home / BERITA TERBARU / The Ritz-Carlton Jakarta Gelar The Secret Garden

The Ritz-Carlton Jakarta Gelar The Secret Garden

Foto: IST

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan kembali mengadakan pameran pernikahan The Secret Garden yang telah sukses pada tahun –tahun sebelumnya. The Ritz-Carlton Jakarta  kembali menggandeng Juzzon Productions dan Bridestory menghadirkan pameran pernikahan ini.

Diselenggarakan pada 11-12 Mei 2019, The Secret Garden 2019 menghadirkan konsep unik “Labyrinth of Love”, dimana tempat pameran akan disulap menjadi sebuah lorong labirin satu arah dengan konsep intim nan elegan.

Pameran ini menghadirkan tak kurang 30 vendor pernikahan eksklusif mulai dari jasa wedding organizer, dekorasi, foto & video, kue pengantin, undangan pernikahan, berbagai pilihan entertainment dan juga klinik perawatan premium.

Para calon pengantin diundang untuk mengunjungi pameran di hotel berbintang lima ini, tepatnya di area Lantai Dasar hotel pada dua venue pernikahan; Grand Mutiara dan Mutiara Ballroom. Akan ada juga beberapa acara menarik selama pameran, seperti talkshow yang membahas treatment kecantikan pra-nikah oleh Tokyo Inc, serta demo make-up oleh Pansytann Make Up Artist.

The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan akan pula menyediakan penawaran eksklusif untuk setiap transaksi di pameran pernikahan ini, seperti: gratis satu (1) suite room atau dua (2) standard room, potongan sebesar 50% untuk minimum revenue dengan menggunakan kartu kredit BCA dan bulan madu di properti Marriott lainnya di Asia Pasifik.

Selain itu, untuk setiap transaksi venue pernikahan melalui Bridestory Pay dengan down payment atau minimum transaksi sebesar Rp 50.000.000, para calon pengantin akan mendapatkan tambahan potongan harga senilai Rp 750.000 dengan menggunakan kode promosi “secretgarden” di aplikasi Bridestory pada saat pameran berlangsung. Serta untuk setiap transaksi menggunakan Bridestrory Pay, ada juga voucher belanja produk rumah tangga senilai Rp 500.000 dari Urban Quarter.

The Secret Garden 2019: Labyrinth of Love ini turut disponsori oleh Uplight, Luvi Wedding Book dan Happy Cards. Berbagai vendor dekorasi pun akan menghiasi venue pameran, di antaranya: Vica Decoration, Anggrek Boelan by Butterfly Event Styling, White Pearl Decoration, Bonzai Decoration, Evlin Decoration dan 4Seasons Decoration.