Home / ACEH / Besok, Cawapres Sandiaga Uno ke Aceh

Besok, Cawapres Sandiaga Uno ke Aceh

Sandiaga Uno saat blusukan ke Pasar Peunayong, Banda Aceh, Selasa (20/11/2018). (Muhammad Fadhil/Klikkabar.com)

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Calon Wakil Presiden (Cawapres) RI nomor urut 02, Sandiaga Uno akan datang Aceh pada Jumat (3/5/2019) besok.

Sekretaris BPN Prabowo-Sandi Provinsi Aceh, Wen Rimba Raya mengatakan, kunjungan ini dalam rangka syukuran atas kepercayaan mutlak yang diberikan oleh rakyat Aceh kepada pasangan Prabowo-Sandi.

“Beliau ingin shalat Jumat menyambut bulan suci Ramadhan di Masjid Raya Baiturrahman (MRB) Banda Aceh,” kata Wen Rimba Raya kepada Klikkabar.com, Kamis (2/5/2019).

Ia menjelaskan, kunjungan bekas wakil gubernur DKI Jakarta itu juga dalam rangka penguatan konsolidasi mengawal rekap form C1 di seluruh tempat perhitungan suara oleh KIP/KPU untuk mencegah kecurangan.

“Terkhusus dalam kunjungan ini bapak Sandi ingin mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh rakyat yang telah memenangkan capres hasil ijtima’ ulama yaitu capres nomor urut 02 dengan telak,” ujar Wen Rimba Raya.

Kata Wen Rimba Raya, Cawapres Sandiaga Uno juga sudah memgklaim pasangan 02 menang telak secara nasional. Hal ini berdasarkan data C1 yang dimiliki tim BPN pusat.

“Beliau juga menyampaikan kepada seluruh rakyat Aceh, kaum millenials, mak-mak, relawan, BPN dan partai pengusung bahwa secara data C1 yang dimiliki oleh tim BPN Pusat kita menang telak,” jelas dia.

“Adapun agenda kunjungannya ke Aceh adalah tiba di Bandara SIM pagi Jumat, kemudian shalat Jumat di Masjid Raya Baiturrahman, kemudian usai shalat temu ramah dengan para relawan, partai koalisi dan tim BPN Aceh di kantor BPN Provinsi Aceh dan setelah itu bertolak kembali ke Jakarta,” pungkasnya. []