Home / BERITA TERBARU / Prabowo: Saya Sudah Jadi Presiden Indonesia

Prabowo: Saya Sudah Jadi Presiden Indonesia

Prabowo sujud syukur. {Foto: kompas]

KLIKKABAR.COM, JAKARTA –  Prabowo mengklaim meraih kemenangan 62% suara berdasarkan hasil real count yang dilakukan internalnya di 320 ribu TPS. Atas klaim tersebut, Prabowo menyatakan akan dan sudah menjadi Presiden seluruh Indonesia.

“Saya akan dan sudah jadi presiden untuk seluruh Indonesia,” kata Prabowo, Jakarta, Rabu (17/4/2019) malam.

Sebagai presiden, Prabowo berjanji akan merangkul dan membela seluruh elemen rakyat Indonesia. Termasuk masyarakat yang memilih dan membela pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin.

“Saya akan jadi presiden seluruh rakyat Indonesia. Bagi saudara yang bela 01 tetap kau akan saya bela,” katanya.

Prabowo berjanji membangun Indonesia yang menang, adil makmur, damai dan disegani di seluruh dunia. Prabowo juga berjanji tidak akan ada lagi orang lapar di Indonesia.

“Indonesia yang rakyatnya bisa senyum karena merasa tenang masa depannya,” janjinya.

Prabowo meminta seluruh pendukungnya untuk tidak terprovokasi dan melakukan tindakan di luar hukum karena saat ini sudah menang. Prabowo menegaskan, kemenangan ini merupakan kemenangan seluruh rakyat Indonesia. Untuk itu, Prabowo menegaskan tidak ingin Indonesia terpecah belah.

“Koalisi Prabowo-Sandi dan semua relawannya tidak ingin Indonesia terpecah belah. Kita justru ingin mempersatukan. Saya tegas-tegas di sini mengimbau jangan terpancing. Tidak akan kita gunakan cara-cara di luar hukum karena kita sudah menang. Rakyat bersama kita. Kita bagian dari rakyat. Saudara-saudara sekalian ini kemenangan bagi rakyat Indonesia. Seluruh rakyat Indonesia,”  katanya.