Home / ACEH / Viral, Aksi Pengemis Naik Mobil Mewah di Aceh

Viral, Aksi Pengemis Naik Mobil Mewah di Aceh

(Screenshot video | Dok. Klikkabar.com)

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Aksi mengemis atau meminta-minta kini sudah semakin menjamur. Aksi tersebut banyak dilakukan oleh banyak orang dari berbagai kalangan usia.

Ada yang mengemis karena keterbatasan ekonomi, ada pula yang memanfaatkan kesempatan itu serta menjadikannya sebagai lahan pendapatan. Tak jarang, beberapa pengemis kedapatan hanya berpura-pura alias berbohong.

Terbaru, netizen di Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh, dihebohkan dengan aksi seorang pengemis yang sempat direkam videonya oleh seorang warga. Tak jelas dimana lokasi pasti pengambilan video tersebut, namun ada netizen yang menduga di kawasan SDN 2 Kota Lhokseumawe.

Baca Juga: Helsinki Kota Tanpa Pengemis

Pengemis Lampu Merah Punya Avanza

Pengemis Ini Punya Tabungan Rp 900 Juta

(Screenshot video | Dok. Klikkabar.com)

Dalam video singkat berdurasi 23 detik yang diterima Klikkabar.com, terlihat rekaman seorang pria memakai kaos berkerah warna merah, memakai peci dan kain sarung. Pria yang sedang menyeberang jalan itu juga terlihat memakai tas.

“Pak, Uangnya untuk apa Pak,” tanya si perekam video sembari mengarahkan kameranya ke arah pria tersebut.

Oo bek ka rekam lon Apa. (Oo kamu jangan rekam saya_red),” hardik pria yang tangannya terlihat cacat itu seraya berlalu membuka pintu mobil Toyota Vios B 1101 WEE yang dikendarainya dan tak lama kemudian, pria itu pun pergi.

Lihat videonya: Klik Disini

Baca Juga: 6 Peraturan di Aceh yang Bikin Heboh

KKB di Aceh Timur Diduga Bagian dari TAM

Gara-gara Pilpres, Dua Warga Aceh Dibui