Home / ACEH / Indosat Perluas Jaringan 4G ke Seluruh Aceh

Indosat Perluas Jaringan 4G ke Seluruh Aceh

Head of Sales Nothern Sumatera Area, Budiono saat memaparkan keunggulan Indosat Ooredoo di Banda Aceh, Senin (25/3/2019). (Muhammad Fadhil/Klikkabar.com)

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Indosat Ooredoo terus berupaya meningkatkan pelayanan bagi pelanggannya di Indonesia, khususnya Aceh.

Head of Sales Nothern Sumatera Area, Budiono mengatakan, perluasan jaringan 4G Plus Kuat Indosat Ooredoo di Provinsi Aceh hingga saat ini tersebar di 136 kecamatan di 21 kabupaten/kota.

“Kini jaringan 4G sudah dapat menjangkau wilayah Aceh dengan 179 spot 4G plus baru,” kata Budiono kepada wartawan di Banda Aceh, Senin (25/3/2019).

Disebutkannya, perluasan dan penambahan jaringan ini merupakan komitmen Indosat Ooredoo untuk menyatukan Indonesia menjadi bangsa digital.

Adapun 21 kabupaten yang sudah bisa dijangkau jaringan 4G yakni Sabang, Banda Aceh, Aceh Besar, Pidie, Pidie Jaya, Bireuen, Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Timur, Langsa, Aceh Tamiang.

Kemudian, Aceh Jaya, Aceh Barat, Nagan Raya, Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Subulussalam, Aceh Singkil, Bener Meriah, Aceh Tengah dan Aceh Tenggara.

Budiono menyebutkan, dengan adanya perluasan jaringan tersebut, maka pelanggan Indosat di Aceh bisa menikmati akses yang lebih cepat dan stabil dari sebelumnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyebutkan, pelanggan di Aceh juga dapat menikmati jaringan 4G Plus Kuat Indosat Ooredoo dengan benefit dari Paket Unlimited yang membuat internetan lebih seru, yaitu Unlimited akses ke aplikasi Instargam.

“Pelanggan tidak perlu khawatir lagi kouta cepat habis jika ingin update stories atau melihat feed Instagram sepuasnya,” jelas Budiono. []