Home / BERITA TERBARU / Prabowo: Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong

Prabowo: Lembaga Survei di Indonesia Banyak Bohong

Prabowo Subianto. (Dokumentasi Gerindra)

KLIKKABAR.COM, MAKASSAR – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, angkat bicara soal lembaga survei. Menurutnya, lembaga survei di Indonesia banyak bohong.

“Rakyat sudah capek dengan pencitraan, sudah capek dengan lembaga survei yang akal-akalan yang banyak bohong,” ujar Prabowo di kampanye akbar di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan sebagaimana dilansir dari laman Detikcom, Minggu (24/3/2019).

“Sesuai pesanan, habis itu udah dibayar oleh kelompok ini dia kelompok yang satunya lagi minta bayaran lagi,” sambungnya.

Prabowo lantas mengatakan lembaga survei yang ada di Indonesia bekerja sesuai pesanan. Dia pun menilai apa yang dilakukan lembaga-lembaga survei tersebut kuno.

“Ini sudah kuno. Saya kasih nasihat ya ke adik-adik yang di lembaga survei itu kuno, kerjaanmu kuno. Lama-lama kau tidak punya pekerjaan lho karena rakyat nggak percaya dengan kamu punya pekerjaan itu alias banyak bohongnya,” tutur Prabowo.

Ia juga mengatakan, rakyat saat ini sudah semakin pintar sehingga tidak bisa dibohongi lagi. Apa yang diinginkan rakyat adalah sebuah perubahan.

“Rakyat ingin perubahan,” tandasnya.