Home / BERITA TERBARU / 4 Pembunuh Warga Aceh di Sumedang Ditangkap

4 Pembunuh Warga Aceh di Sumedang Ditangkap

Tiga dari empat pembunuh warga Aceh di Sumedang ditangkap, Sabtu (23/32019). [Foto: Istimewa]

KLIKKABAR.COM, SUMEDANG –  Penculik warga Aceh, Jufrizal, warga Gampong Ujong Blang, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe yang meninggal dunia di Tanjungmedar Sumedang, Jawa Barat, Senin (18/3/2019) sudah ditangkap. Mereka terdiri dari empat orang, salah satunya perempuan.

“Keempat orang ini sekarang lagi di Proses di Polres Sumedang,” kata Ayah Mukhtar, Minggu (24/3/2019) di Ciawi, Jawa Barat.

Ketua Taman Iskandar Muda, Ciawi Bogor, Jawa Barat itu menyebutkan perihal motifnya menganiaya hingga  Jufrizal meninggal dunia masih dalam proses penyelidikan.

Sebelumnya, Ayah Muchtar bersama dua anggota keluarga korban, Ramli (paman istri korban) dan Saiful Bahri (sepupu istri korban) langsung berangkat ke Sumedang Jawa Barat.

Begitu mereka tiba di Sumedang, Jufrizal menghempuskan napas terakhir. Kemudian jenazah diotopsi di Bandung dan diterbangkan pada Sabtu (23/3/2019) dengan  kargo Garuda ke Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Banda Aceh, Sabtu (23/3/2019) siang pukul 12.00 WIB dari Bandara Soekarno Hatta Cengkareng.