Home / ACEH / Minibus Sempati Star Tabrak Truk Parkir

Minibus Sempati Star Tabrak Truk Parkir

Warga melintas disamping minibus Sempati Star yang menabrak truk di Darul Aman, Kab. Aceh Timur, Sabtu (16/3/2019. (Zamzami Ali/Klikkabar.com)

KLIKKABAR.COM, ACEH TIMUR – Satu unit mobil penumpang (mopen) minibus Sempati Star mengalami kecelakaan di Jalan Raya Medan – B. Aceh tepatnya didepan Puskesmas Darul Aman, Kab. Aceh Timur, Provinsi Aceh, Sabtu (16/3/2019) siang.

Menurut informasi yang dihimpun Klikkabar.com di lokasi, minibus Sempati Star nomor polisi BL 7725 AA bermuatan penuh penumpang itu menabrak bagian belakang mobil barang (mobar) Mitsubishi Fuso BK 8098 BD.

Baca Juga: 6 Peraturan di Aceh yang Bikin Heboh

KKB di Aceh Timur Diduga Bagian dari TAM

Eks Panglima GAM Aceh Timur Cerita Pajak Nanggroe di Sidang Irwandi

Salah seorang saksi mata, Safrizal mengatakan, saat kejadian mobar tersebut sedang berhenti di bahu jalan karena mengalami pecah ban dan menurut pantauan di lokasi, tidak terlihat rambu atau tanda peringatan apapun yang dipasang.

“Tidak ada korban jiwa, hanya satu orang penumpang yang mengalami luka ringan dan telah dibawa ke Puskesmas,” kata Safrizal.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan personel Polsek Darul Aman dan Satlantas Polres Aceh Timur telah berada di lokasi dan melakukan penyelidikan terkait insiden tersebut.

Baca Juga: Kecelakaan Maut, Dua Sejoli Meregang Nyawa

Ajal Menjemput Usai Gagahi Istri Orang

Kisah Ahyar, Dijemput Sehat Pulang Jadi Mayat