Home / ACEH / Mahasiswa Universitas Selangor Silaturahmi dengan Pimpinan Mahasiswa FAH

Mahasiswa Universitas Selangor Silaturahmi dengan Pimpinan Mahasiswa FAH

Istimewa

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Para pimpinan lembaga mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora menerima kunjungan mahasiswa Student Exchange dari Universitas Selangor Malaysia di Aula Mini fakultas setempat, Kamis (21/2/2019).

Kegiatan ini diisi dengan penyampaian informasi oleh masing-masing lembaga kemahasiswaan di fakultas tersebut.

SEMA FAH disampaikan oleh Herdi Lana Kesuma, DEMA FAH oleh Septian Fatianda, HMP SKI oleh Haikal, HMP BSA oleh Maulidia, HMP S1 dan D3 Ilmu Perpustakaan oleh Muh Apriliandi dan Ipak Yuni Mahara, serta Wahyu Amri mewakili Sanggar Tamadun Adab.

Sesi terakhir diisi dengan penyampaian materi tentang hubungan Aceh dan semenajung Melayu oleh Masykur.

Ketua DEMA FAH, Septian dalam sambutannya mengucapakan selamat datang teman-teman mahasiswa dari negeri Malaysia di Fakultas Adab dan Humaniora.

“Semoga dengan kunjungan kali ini adalah awal hubungan erat antara mahasiswa Fakultas Adab dengan mahasiswa Universitas Selangor,” kata Septian.

Salah seorang mahasiswi Selangor Nurhidayah dalam kesempatan tersebut mengaku sangat bangga dengan sambutan luar biasa dari lembaga mahasiswa FAH.

“Saya sangat bangga dengan sambutan teman-teman Fakultas Adab dan Humaniora, saya telah mendapat banyak ilmu baru tentang sejarah Melayu dengan Aceh,” katanya. []