Home / ACEH / Fahmi Ditunjuk Sebagai Koordinator Purna Praja Kota Banda Aceh

Fahmi Ditunjuk Sebagai Koordinator Purna Praja Kota Banda Aceh

Ist

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH- Drs Fahmi MSi, Camat Kuta Alam ditunjuk sebagai Koordinator Purna Praja Kota Banda Aceh. Selain Fahmi, juga ditunjuk Wahyudi SSTP yang merupakan Kabag Umum Setdakota Banda Aceh sebagai Wakil Koordinator. Keduanya akan memimpin organisasi Purna Praja Kota Banda Aceh hingga tahun 2024.

Penunjukan Fahmi dan Wahyudi dilakukan Sabtu (16/2/2019) malam, di Rumoh Budaya kawasan Simpang Lima, Banda Aceh.

“Ada sekitar 50 orang purna praja yang hadir dari 80 jumlah purna praja (STPDN dan IPDN) yang bertugas di jajaran Pemko Banda Aceh. Seluruh purna praja yang hadir tadi malam menyetujui penunjukan Bang Fahmi dan Bang Wahyudi memimpin organisasi,” ujar Aulia Rachmana Putra SSTP salah satu peserta yang hadir.

Usai terpilih, Fahmi menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan purna praja Banda Aceh kepada dirinya dan Wahyudi.

Agenda pertama yang akan dijalankannya adalah program internal dimana akan berusaha mempererat hubungan sesama purna praja yang bertugas di Pemko Banda Aceh.

“Dengan hubungan anggota yang semakin erat, akan mudah bagi kota menyusun program program organisasi yang kemudian kita harapkan akan memberi kontribusi nyata bagi pembangunan kota,” kata Fahmi.

Karenanya, dalam waktu dekat Fahmi dan Wahyudi akan segera membentuk kepengurusan agar program program organisasi ini berjalan maksimal.

Dalam kesempatan ini, para alumni STPDN dan IPDN ini juga melepas purna praja angkatan XXV yang bertugas di Kota Banda Aceh untuk mengikuti prajabatan di Pusat Pengembangan Sumber Daya Regional Bukit Tinggi, Sumatera Barat.