Home / BERITA TERBARU / Staf Khusus Menteri ESDM Wafat

Staf Khusus Menteri ESDM Wafat

Tuanku Mirza Keumala. (Dok Pribadi)

KLIKKABAR.COM, JAKARTA –Innalillahi wainnailaihi raaji’un, Tuanku Mirza Keumala berpulang ke Rahmatullah, Rabu (13/2/2019) pukul 05.25 wib di kediamannya di Taman Alfa Indah Joglo Jl. Joglo Raya, RT.4/RW.3, Petukangan Utara, Blok D6 No 9, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Staf Khusus Menteri ESDM RI ini sudah menjalani perawatan di rumah sakit Penang dan Subang, Malaysia karena kanker yang dideritanya. Jenazah almarhum diterbangkan dari Jakarta ke Banda Aceh dengan pesawat Garuda GA-146 pukul 12:00 wib – 14:55 wib.

“Bang Mirza orangnya humoris, memberi inspirasi. Insya Allah husnul khatimah,” ungkap salah satu sahabat almarhum Amir Faisal Nek Muhammad, Rabu (13/2/2019) di Jakarta.

Sekadar catatan, kanker yang dialami oleh mantan wartawan senior RRI ini baru terditeksi setahun lalu dan rajin berobat ke Malaysia. Dalam kondisi sakit kanker, mantan wartawan senior ini tetap tampil prima.

Menjelang penikahan putri bungsunya, Tengku Shela pada Sabtu 26 Januari 2019 di Banda Aceh, kondisinya drop dan diterbangkan dari Jakarta ke salah satu rumah sakit di Subang.