Home / BERITA TERBARU / Prabowo Bangun Masjid di Hambalang

Prabowo Bangun Masjid di Hambalang

Ustaz Sambo (kanan) dan Prabowo (kiri).

KLIKKABAR.COM,  JAKARTA – Capres Prabowo saat ini sedang membangun masjid di Padepokan Hambalang  yang merupakan rumahnya. Masjid itu direncanakan selesai pada akhir Maret mendatang.  Sambil menunggu masjid selesai, untuk sementara shalat Jumat diadakan di gedung (hall) yang berada di belakang masjid yang sedang dibangun.

“Mohon doa dari kaum muslimin & muslimat agar masjid tersebut bisa segera selesai akhir Maret ini Insya Allah dan segera dapat dipergunakan untuk ibadah shalat dan kegiatan keislaman lainnya,” pinta  Ustaz Ansufri Idrus Sambo , guru spiritual Prabowo, Sabtu (9/2/2019).

Sehari sebelumnya, Jumat (8/2/2019),  Sambo memuat  fotonya bersama Prabowo mendangar khutbah Jumat di rumah Prabowo.  Sambo menegaskan, Prabowo biasanya melarang memotret dirinya sedang shalat. Namun, Sambo memberanikan diri mengambil gambar tersebut.

“Biasanya tak ada yang berani ambil foto saat Pak Prabowo lagi Jumatan, karena Beliau tak ingin menggunakan ibadah kepada Allah sebagai pencitraan,” kata Sambo.

Sambo memotret momen itu karena ingin menjawab tuduhan Prabowo tak pernah terlihat shalat Jumat.

“Ini karena banyak yang nanya dimana Pak Prabowo salat Jumatnya, maka ini saya terpaksa ambil foto saya bersama beliau (tanpa sepengetahuan beliau) saat sedang mengikuti khutbah dan dilanjutkan dengan salat Jumat,” pungkas Sambo.